Scrub Susu Kambing Review Produk Vienna Goat’s Milk Body Scrub

Scrub Susu Kambing Review Produk Vienna Goat’s Milk Body Scrub

Scrub susu kambing sangat baik untuk merawat kulit badan. Pasalnya, scrub yang terbuat dari susu dapat memutihkan kulit secara alami dan tahan lama. Disamping itu scrub susu dapat melenyapkan sel kulit mati sampai ke pori-pori.

Kali ini blog Maklon Kosmetika akan membahas review Vienna Goat’s Milk Body Scrub. Bahan pembentuk scrub (ingredients), kelebihan dan manfaatnya bagi kesehatan kulit. Review kali ini juga, sekaligus memberikan rekomendasi untuk kalian yang sedang mencari produk perawatan kulit badan khusus untuk memutihkan.

“Tidak ada salahnya memilih produk kecantikan. Karena memilih produk kecantikan itu sangat di sarankan untuk memberikan rasa aman pada kulit saat diaplikasikan.”😉

Apa yang kamu ketahui mengenai scrub yang terbuat dari bahan susu?

Scrub yang terbuat dari bahan susu sebagai bahan utamanya. Memiliki keunggulan memutihkan atau mencerahkan kulit. Susu memiliki kandungan enzim lipase yang berguna mengangkat kotoran minyak di permukaan kulit yang larut dengan lemak. So far, susu di sebut sebagai bahan exfoliator atau pembersih kotoran yang menempel pada kulit. Karenannya susu dapat memutihkan sekaligus mencerahkan kulit. Sebab kotoran-kotoran penyebab kulit kusam hilang teraangkat.

“Bantuan protein, mineral dan vitamin di dalam susu juga membantu mempermudah mengganti sel kulit mati.”

Itulah mungkin beberapa alasan mengapa susubisa dijadikan sebagai scrub.

Review Body Scrub Vienna Goat’s Milk

Sebenarnya telah banyak review mengenai scrub Vienna Goat’s Milk di beberapa blog, website dan media sosial.

Keunggulan Produk Scrub Vienna Goat’s Milk

Scrub Susu Kambing Review Produk Vienna Goat’s Milk Body Scrub
Gambar di ambil dari cakradaya.com

Susu kambing menjadi salah satu keunggulan yang di tonjolkan dari scrub Vienna Goat’s Milk. Susu kambing ini berguna sekali dalam memutihkan kulit baik wajah maupun badan. Pigmen kulit akan berubah setelah beberapa pemakaian scrub. Dalam artian berubah menjadi lebih putih ya. 

Dilansir dari wolipodetik.com, dr. Fadila Zitria (dokter kecantikan NMW skincare) menjelaskan bahwa. “Asam laktat didalam susu kambing berperan lebih bisa meregenerasi kulit di banding dengan susu sapi. Selain itu, susu kambing dapat dapat menghilangkan sel kulit mati dengan cepat.

Keunggulan lainnya dari scrub Vienna susu kambing. Jika scrub di aplikasikan dengan tepat baik dari segi waktu dan teknik pemakaiannya. Akan memberikan dampak yang baik bagi kulit. Mencegah dan menyamarkan kerutan serta garis-garis halus pada kulit. Memancing pertumbuhan sel kulit baru, dan mangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit rusak.

Ingredients Scrub Vienna Goat’s Milk

Ingredients pembentuk scrub susu kambing produk Vienna banyak sekali. Sudah taukan penulisan komposisi atau bahan dalam pembuatan kosmetik atau makanan biasanya di awali dari bahan yang paling umum sampai bahan yang paling khusus.

Nah, bahan pembentuknya antara lain: Aquaatau air, stearic acid berfungsi mencegah penuaan, membersihkan kulit,menghilangkan noda hitam dan jerawat. Propylene glycol (PG), glycerin, paraffinwax, gliseril stereat, cetyl alcohol, mineral oil, PEG-100 stereat, dimenthicone, titanium dioxide, lactic acid, hydrolyzed kolagen (merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit), hydrolyzed milk, tocopheryl asetat, ascorbyl palmitate, retinyl plamitate, glycine soja oil, methyparaben, propylparaben, butylated Hydroxytoluene dan Disodium Edha.

Manfaat Scrub Vienna Milk Goat’s Body Scrub

Manfaat utama dari scrub produk Vienna Goat’s Milk dapat memutihkan kulit secara alami dan terbilang cukup cepat dalam mencerahkan kulit. Selain itu, memberikan rasa halus dan lembut pada kulit setelah diaplikasikan. Meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dengan cara menutrisi dan regenerasi.

Manfaat lainnya bisa merawat kulit dari radikal bebas yang dapat mengakibatkan kulit menjadi rusak. Tetapi, scrub Vienna Goat’s Milk tidak dapat di aplikasikan pada kulit wajah. Karena khusu untuk merawat kulit badan.

Rating artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.