Memutihkan Badan Menggunakan Scrub Berbahan Beras

Memutihkan Badan Menggunakan Scrub Berbahan Beras

Memutihkan badan dari dulu sampai sekarang sangat di gemari oleh banyak orang. Pasalnya, rata-rata orang di sekitar Asia mendambakan memiliki kulit putih. Apakah kamu salah satunya orang yang sangat menginginkan kulit putih?

Scrub pemutih badan yang akan di bahas kali ini. Bahan pembuat scrub dan manfaat scrub berbahan dasar beras. Referensi di bawah ini semoga bisa kamu terapkan di rumah untuk memutihkan kulit badan. Berikut ini Blog Maklon Kosmetika akan berbagi tips memutihkan kulit badan secara alami.

Berbagai Perawatan Modern Memutihkan Badan

Pernahakan kamu mendengar perawatan mumutihkan kulit badan dengan suntik vitamin C, chemical peeling, dermabrasi, cryotherapy, laser skin resurfacing dan lain-lain. Namun, taukah kalian meski cara-cara tersebut dapat dengan cepat memutihkan kulit badan. Sayangnya, cara itu beresiko tinggi untuk kesehatan kulit.

“Resiko yang dapat di akibatkan antara lain gagal ginjal/hati, kanker kulit bahkan beresiko sampai adanya kematian”.

Jika, terjadi kesalahan atau pun terlalu sering melakukan perawatan. Selain itu, biaya yang di keluarkan terpantau begitu besar. Untuk sebagian orang mungkin tidak masalah mengenai biaya yang di keluarkan untuk mendapatkan kulit putih yang bersih. Tetapi sekali lagi mereka harus berani menanggung resiko. Apabila sewaktu-waktu terjadi kesalahan saat melakukan treatmentnya.

“Sejatinya, kecantikan itu berada di dalam diri kita. Bukan semata-mata ukuran fisik dari luarnya saja.”

Definitely, perawatan yang alami dan terbilang oldmenjadi perawatan yang sangat aman untuk di lakukan.

Beras Dasar Pembuat Scrub Pemutih Badan

Memutihkan Badan Menggunakan Scrub Berbahan Beras
Gambar di ambil dari loperonline.com

Beras memiliki nutrisi yang terkenal baik untuk menutrisi kulit. Mulai dari melembabkankulit sekaligus memutihkan kulit. Nutrisi di dalam beras tersebut dikenaldengan Squalane Oil.

Squalane Oil terdapat di semua jenis beras. Namun, Squalane Oil yang tinggi terdapat padaberas Jepang.”

Selain itu, squlane oil ini juga berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh. Berfungsi sebagai peregenerasi kulit dalam meningkatkan elastisitas kulit. Beras memiliki vitamin E, yang dapat menutrisi kulit agar tampak awet muda.

Khasiat Beras Selain Untuk Memutihkan Kulit

  • Memperkecil Pori-pori: pori-pori yang besar dapat di atasi menggunakan scrub beras. Pori-pori besar mengakibatkan produksi minyak lebih. Minyak yang berlebihan dapat mengakibatkan munculnya jerawat.
  • Regenerasi Kulit: kulit yang rusak dapat di perbaiki melalui scrub beras. Karena pergantian sel kulit mati dengan sel kulit baru. Kulit akan tampak lebih cerah di banding sebelumnya. Oleh karena itu, penggunaan scrub beras bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kulit kusam.
  • Mengatasi Jerawat: beras mengandung alantonin, berperan sebagai anti inflamasi melawan bakteri yang terdapat di dalam jerawat. Scrub beras dapat menghilangkan bekas jerawat dengan mudah tanpa meninggal noda hitam di kulit.
  • Anti Aging: kandungan asam ferulic berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas didalam tubuh. Salah satu penyebab kulit keriput yakni radikal bebas. Dengan adanya asam ferulic ini kulit tidak akan mudah terkena keriput.

Oleh karena itu, mengapa perawatan yang alami dan cenderung tradisional lebih ampuh di banding dengan perawatan canggih dan modern. Karena perawatan melalui scrub tidak memberikan efek samping pada kulit. Sehingga, diklaim lebih aman! 🙂

Itulah mengapa scrub berbahan beras dapat dijadikan sebagai pemutih badan. Beberapa nutrisi yang terdapat di dalam beras tersebut dapat mencerahkan kulit wajah seperti asam ferulic, yang baik sekali dalam menutrisi kulit.

Rating artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.